why should I ?

Kenapa Harus Saya ? Ada banyak orang didunia ini ? Jangan fokus memikirkan apa yg orng berikan tapi fokuslah apa yg kita berikan. Jangan sibuk mengeluh, mengapa mereka lebih memelih orng lain sebagai… Continue reading

Sebuah Nama Sebuah Cerita –> DI-AJE

DI-AJE –> ada banyak cerita dengan nama ini, ada banyak momen dengan nama ini. yah… sekarang ya sekarang bukan dulu bukan juga masa lalu sekarang masa depan. jum’at, 18 September 2014 akhir dari… Continue reading

Permalink

Yap… Ditempat ini, Untuk pertama kalinya hati ini terdiam sejenak untuk memandang seseorang disana. Yah, disana saya hanya terdiam entah harus berucap apa, Semuanya terasa kaku.. 9 tahun berlalu perasaan ini tetap sama… Continue reading

Permalink

Makasih enda n jejes atas dukungan dan doanya… Sukses indah dan untuk kita semua. Enda semoga cepet nyusul… Makasih juga buat temen2 atas doa n semangatnya. Makasih juga untuk mbak mala, temen palcom,… Continue reading

Permalink

Cita2 awal kompre n yudisium bareng, ternyata komprenya beda n berharap bisa yudisium bareng. Amien – with Enda View on Path

DI-AJE

DI-AJE itu singkatan dari nama-nama temen deket kuliah saya. biar keliahatan keren dikit jadi kita-kita bikin nama DI-AJE sebagai nama grup kita. kita teman satu kelas, pertama kita kenal 2010. sebelum saya ngebahas… Continue reading

bapak/ ibu calon pemimpin bangsa ini, taukah kalian

bapak/ ibu calon pemimpin bangsa ini, taukah kalian melihat wajah anda terpampang besar dipinggir2 jalan, dilorong2 rumah, dijalan2 utama mata kami silau melihatnya melebihi silaunya matahari sakit mata kami melihatnya. bapak/ ibu calon… Continue reading

Seni Jadi Mahasiswa

kalau ibarat gambar jadi mahasiswa itu nilai seninya baru kerasa pas semsester akhir… disana ada banyak warna yang bercampur aduk dan akan menajdi seni yang mahal nantinya, ketika sudah lulus tentunya… 🙂 kalau… Continue reading

udah tau masih ngeyel :)

udah tau jawabannya kok masih ngeyel we, masih aja ngeluh, masih aja marah, masih aja kesel dll… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *namanya juga manusia… he itulah manusia, padahal udah tau masih aja ngeluh. udah tau temennya… Continue reading